Cara Mengirimkan Lokasi Kita di BBM Android

Cara Mengetahui Koordinat peta di Android Melalui BBM dan Cara Mudah Mengirimkan Lokasi Peta Lewat BBM Android, Iphone, Microsoft Windows, dll. BlackBerry Messenger atau BBM merupakan layanan chat atau perpesanan modern saat ini yang memang banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Aplikasi ini dahulu hanya bisa terinstall di sistem operasi Blackberry sendiri, namun seiring berjalannya waktu, saat ini sudah bisa terinstall diberbagai sistem operasi salah satunya android, yang memang paling banyak digunakan.

BBM sendiri, selain berfungsi sebagai pengirim pesan text, juga dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya, seperti telphone, kirim file, pesan berwaktu, dan tersedia juga fitur untuk kirim lokasi kita, yang tentunya mempermudah kita agar tidak usah lagi mencari koordinat posisi kita melalui google maps dan langsung bisa diterima oleh teman kita, berikut caranya.

1. Pastikan Smartphone Anda telah mendukung GPS
2. Jangan lupa hidupkan layanan lokasi GPS di smartphone Anda (di pengaturan smartphone)

2. Setelah itu buka BBM Anda
3. Pilih kontak yang akan Anda beri tahu lokasi Anda, seperti akan melakukan chat biasa
4. Pilih icon panah dipojok kanan menu chat, hingga muncul icon lokasi, seperti gambar berikut ini

5. Tinggal dipilih icon lokasi dan otomatis, akan mengirimkan ke kontak Anda
6. Selesai

Nah, mungkin hanya itu saja, sedikit cara mudah untuk mengirimkan lokasi kita kepada teman melalui bbm dengan mudah, semoga bermanfaat ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengirimkan Lokasi Kita di BBM Android"

Post a Comment